Tuesday, May 26, 2020

Pengujian Video Game - Jelajahi Secara Singkat

Pengujian video game sangat penting karena beberapa alasan. Game secara alami tidak dapat diprediksi, memadukan berbagai kelas stimulasi menjadi pengalaman cerdas yang konsisten dan menyenangkan. Tujuan utama penjualan gim adalah media itu sendiri brilian.

Memadukan ini dengan basis pengguna yang substansial, umumnya, berbagai basis pengantar seperti game serupa dapat diluncurkan pada platform yang berbeda seperti PC, XBOX dan PlayStation dapat mendorong banyak masalah tiba-tiba dan tidak terduga.

Masalah seperti itu dapat diabaikan secara efisien tanpa penguji video game yang sesuai. Tetapi menyampaikan hasil akhir dengan bug akan menyebabkan umpan balik limbah dari pengguna akhir karena merusak pengalaman mereka yang meskipun dapat mendorong penurunan besar dalam penjualan unit.

Permainan yang sangat terjamin artinya untuk memenuhi dan melampaui keinginan para pemain, memastikan untuk melewati kesulitan yang cukup untuk membuat permainannya menarik. Selain itu diuji untuk melewati norma eksekusi cross-platform tanpa menukar perlindungan dan keamanan pemain.

Jika permainan Anda memiliki bug, gangguan, kendur saat bermain, tidak memuat karakter dan adegan, memiliki masalah rendisi, menunjukkan pemain keluar dari sesi mereka di tengah permainan, sering crash atau lalai untuk menyimpan skor tinggi, pada titik itu pemain / klien akan pergi dengan kecewa, tidak akan pernah kembali dan bahkan dapat mengingatkan teman mereka untuk tidak mengalami masalah.

Perusahaan pengujian permainan video memainkan peran penting dalam peningkatan umum perangkat lunak pengujian permainan. tester game memulai teknik pengujian game pkv online dari tahap alpha awal dan ditutup dengan pengujian E2E, menjamin pengalaman pengguna yang bebas gangguan.

Ini seperti menguji beberapa aplikasi perangkat lunak lain untuk menemukan ketidaksempurnaan dan bug. Tapi, itu tidak semudah kedengarannya. Aplikasi pengujian game mencakup alat pengujian video game, waktu yang tepat, perencanaan, dan pendekatan struktural untuk melaksanakan pekerjaan pengujian game dengan benar.

Penguji permainan terbaik harus dapat mempertimbangkan kasus ini secara menyeluruh dan harus tetap berkonsentrasi pada pekerjaannya.

Berikut adalah beberapa kesulitan normal yang dihadapi oleh penguji permainan:

Kemampuan Video Game untuk Menahan Bersamaan, Beban Berat
Tidak ada pengujian yang selesai tanpa serangkaian pengujian beban lama yang baik sebelum produk dapat dirilis dan juga mengimplementasikan pengujian Game.

Dengan lebih banyak game berbasis sistem yang berkembang hari demi hari, dan konsentrasi berpindah ke game MORPG dan MMO, game Anda harus diuji untuk menahan beban simultan terus menerus menggunakan alat otomatisasi pengujian game terbaik sebelum dapat diangkut.

Pengujian beban harus dilakukan untuk mencapai pelaksanaan semua campuran peralatan / perangkat lunak / tahap / gadget yang dapat diandalkan yang dapat digunakan oleh audiens target yang Anda tuju.

Tantangan Keaslian Video Game
Tidak ada gamer yang membutuhkan video yang disimpan, atau skor tinggi dihancurkan karena ada bug dalam modul verifikasi gim.

Membayangkan sesi pengeluaran demi sesi bernilai waktu, membuka level yang menyusahkan itu hanya untuk mengetahui bahwa Anda telah kehilangan segalanya dengan mengandalkan permainan mengabaikan informasi game yang disimpan terakhir Anda di samping level yang dibuka.

Menjamin Integrasi Sosial Yang Akurat
Tidak lama berselang ketika Facebook mempresentasikan game jaringan online dan pada 2013 ketika pengiriman Wii U (konsol video game rumahan yang dikembangkan oleh Nintendo) membuatnya jelas bahwa koordinasi sosial dan jejaring sosial berbasis web, semuanya, akan mengasumsikan bagian penting dalam video game selama beberapa tahun mendatang.

Media sosial bisa menjadi pedang bermata dua; jika digunakan secara tajam tidak bisa hanya mengisi sebagai pendekatan untuk menyatukan gamer yang diinvestasikan dengan cara yang sama ke dalam kelompok menjahit, itu juga bisa menjadi rute yang luar biasa bagi organisasi untuk mendorong produk game mereka ke gamer yang fokus dan setia.

Tapi, jika dilakukan dengan tidak efektif itu bisa menjadi akhir dari game dan studio game! Untuk selanjutnya, sebagai agen pengujian gim video Anda harus memastikan bahwa integrasi sosialnya tepat, dan dapat menarik bagi demografi yang menjadi fokus gim video Anda.

Tiga tantangan yang disebutkan di atas dihadapi oleh setiap penguji permainan selama karirnya dalam pengujian video game dan sangat sulit untuk mengatasinya.

No comments:

Post a Comment