Tuesday, May 12, 2020

Board Game - Miliki Akar Historis Yang Dalam Terkubur Di Pasir Waktu

Monopoli, Risiko, dan Petunjuk memiliki akar yang terkubur dalam-dalam di pasir Mesopotamia kuno.

Arkeolog Inggris Charles Leonard Woolley menggali papan permainan paling awal yang diketahui pada akhir 1920-an. Dia menggali kuburan pemakaman di Ur, yang sekarang menjadi Irak selatan. Permainan itu, dimakamkan dengan harta lainnya, telah dikebumikan hampir 4.500 tahun sebelumnya. The Royal Game of Ur adalah game papan paling awal yang diketahui. Tidak hanya Woolley menemukan papan permainan dan potongan-potongan permainan, ia juga menemukan instruksi untuk bermain game. Mereka diukir dalam teks paku yang terletak di situs. Royal agen pkv games of Ur, atau 'permainan 20 kotak' adalah permainan balapan dengan dua pemain berlomba hingga akhir papan. Sejak saat itu papan permainan serupa telah ditemukan di seluruh dunia kuno, dari Mesir hingga India. Permainan yang ditemukan Woolley masih dapat dimainkan hari ini, sama seperti orang Sumeria kuno menikmatinya.

Permainan papan telah populer di hampir setiap peradaban yang dikenal. Banyak peradaban memainkan permainan papan sebelum mereka mengembangkan segala bentuk bahasa tertulis.

Permainan papan tersedia dalam dua tipe dasar. Yang pertama menggunakan strategi untuk memenangkan permainan. Tujuannya adalah untuk memblokir atau menangkap bagian permainan yang berlawanan atau untuk menangkap bagian papan permainan yang lebih besar. Monopoli dan catur adalah contoh permainan strategi. Strategi saja tidak menjamin kemenangan.

Peluang memainkan peran penting dalam sebagian besar permainan papan, tetapi tidak semua. Beberapa permainan papan yang paling terhormat, misalnya catur, fokus pada keterampilan dengan sedikit keberuntungan yang terlibat.

Kaum puritan merasa bahwa keberuntungan adalah elemen yang tidak diinginkan. Mereka merasa permainan harus didasarkan sepenuhnya pada strategi dan keterampilan. Orang lain merasakan elemen kesempatan memberi permainan ini lebih rumit dengan banyak strategi yang lebih mungkin. Orang-orang ini merasakan unsur keberuntungan membuat permainan ini lebih menarik. Di sisi lain, permainan yang sepenuhnya merupakan permainan kebetulan, di mana tidak ada atau sedikit keputusan dibuat, dengan cepat menjadi membosankan bagi kebanyakan orang dewasa. Banyak permainan papan anak-anak adalah permainan keberuntungan dengan sedikit keputusan yang harus dibuat.

Jenis permainan papan yang kedua adalah permainan balapan. Dua atau lebih pemain memindahkan potongan dalam perlombaan dari satu titik di papan ke yang lain. Backgammon adalah contoh dari game balapan. Sekali lagi, elemen kesempatan adalah unsur penting dalam permainan ini.

Keberuntungan diperkenalkan ke dalam permainan dalam beberapa cara. Salah satu cara populer adalah dengan menggunakan dadu. Dadu dapat menentukan berapa banyak unit yang dapat dimainkan oleh suatu permainan, berapa kekuatan pasukan dalam pertempuran atau sumber daya apa yang diperoleh pemain. Metode umum lain untuk memperkenalkan perubahan adalah dengan menggunakan setumpuk kartu khusus. Dalam game lainnya pemintal atau perangkat lain semacam itu digunakan untuk menentukan permainan.

Jenis permainan papan ketiga adalah kombinasi kedua jenis di atas. Permainan ini menggunakan strategi untuk melakukan balapan.

Board Games Membaca dan Menulis Pra-Tanggal

Permainan papan telah populer selama berabad-abad. Permainan 20 kotak dimainkan dari Mesir ke India lebih dari 4.000 tahun yang lalu. Hampir 3.000 tahun yang lalu sebuah game yang menyerupai backgammon dikembangkan di wilayah yang sama. Game menggunakan kelereng batu dikembangkan di Mesir hampir 1.000 tahun kemudian.

Gim papan adalah gim yang dimainkan dengan permukaan yang telah ditandai sebelumnya dan penghitung atau potongan yang dipindahkan melintasi papan. Metode kesempatan sering digunakan, biasanya dadu atau kartu, untuk menentukan pergerakan potongan atau penghitung di permukaan papan.

Kami tidak begitu yakin mengapa game papan awal dikembangkan. Beberapa berpendapat permainan ini adalah alat untuk melakukan layanan keagamaan. Yang lain mengklaim bahwa mereka dipekerjakan untuk mengajarkan strategi perang. Permainan papan hari ini adalah rekreasi dan dianggap sebagai hiburan keluarga yang baik.

Permainan papan menjadi populer di A.S. pada awal 1900-an. Ketika populasi pindah dari pertanian, orang-orang memiliki lebih banyak waktu dan lebih banyak uang untuk mengejar kegiatan rekreasi. Permainan papan adalah rekreasi keluarga yang mudah dimainkan di rumah. Catur, catur, dan backgammon menjadi sangat populer.

Permainan papan paling populer sepanjang masa adalah Monopoli. Pada tahun 1904 Elizabeth Maggie mematenkan "The Landlord's Game" versi awal dari Monopoly. Itu didasarkan pada prinsip ekonomi dan dirancang untuk mengajarkan kepemilikan dan manajemen real estat.

Pada tahun 1933, Clarence Darrow memberi hak cipta versi "The Landlord's Game." Dia menyebutnya "Monopoli." Dia pergi ke perusahaan game, Parker Brothers, untuk membantu memproduksi game. Mereka menolaknya karena mereka mengatakan itu tidak akan pernah menjual. Dia mulai menjual Monopoli untuk musim Natal 1934. Dia kewalahan dengan pesanan. Parker Brothers setuju untuk memproduksi game pada tahun berikutnya. Monopoli sekarang dicetak dalam 15 bahasa dan dijual di seluruh dunia.

Permainan papan lama favorit baru-baru ini dikembangkan kembali untuk generasi yang sama sekali baru. Klasik ini telah dikembangkan sebagai game elektronik. Kebanyakan permainan papan populer sekarang telah berhasil diadaptasi sebagai permainan elektronik. Game-game ini dimainkan di konsol game dan di komputer pribadi.

No comments:

Post a Comment